Rabu, 28 September 2011

Zarate: Saya Hanya Lakukan Hal Simpel

BeritaSanaSini - Inter Milan mulai tersenyum kembali setelah menang perdana di Serie A akhir pekan lalu, hal positif tersebut berlanjut ke ajang Liga Champions dini hari tadi.

CSKA Moskow yang bertindak sebagai tuan rumah, mampu dihajar dengan skor 2-3 tak pelak akhirnya La Beneamata pulang ke Italia dengan rona bahagia, tiga poin berhasil diamankan.

Salah satu pahlawan Inter adalah Mauro Zarate, pemain yang dipinjam dari Lazio itu mencetak gol penentu ketika skor sempat di angka 2-2.

Setelah laga pemuda Argentina itu dimintai keterangannya, Zarate memilih untuk merendah atas prestasi yang ia persembahkan kepada Nerazzurri, "Saya hanya memberikan hal simpel sebagaimana mestinya yang selalu saya lakukan,"

"Saya berikan segalanya di lapangan. Coach paham bahwa saya selalu siap untuk diturunkan, kapan pun hal itu dibutuhkan saya siap meresponnya," imbuh Zarate.

"Yang saya butuhkan hanyalah agar ia paham, bahwa dia bisa menggantungkan kepercayaannya kepada saya. Tugas kami para pemain adalah membantu tim ini,"

"Yang paling utama adalah meraih kemenangan, saya hanya senang saya sanggup memberikan kontribusi bagi Inter Milan," pungkas pemain yang cukup bengal ini

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India