Kamis, 15 September 2011

Trabzonspor Permalukan Inter di Kandangnya

BeritaSanaSini - Internazionale secara mengejutkan harus mengakui keunggulan tamunya, Trabzonspor dengan skor 1-0 di laga pertama Liga Champions Grup B, di Stadion Giuseppa Meazza, Kamis (15/9) dini hari.

Sejak menit pertama, Inter sebagai tuan rumah langsung memegang kendali permainan, lini depan Inter yang diisi Giampaolo Pazzini, Wesley Sneijder dan Mauro Zarate langsung menunjukkan dominasinya.

Bahkan Inter sudah mendapatkan peluangnya di menit ke-2 melalui tendangan Zarate yang masih mampu diblok oleh pemain belakang Trabzonspor.

Peluang selanjutnya kembali melalui tendangan keras Zarate di menit ke-32 yang juga masih mampu ditepis oleh Tolga Zengin sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok, Pazzini yang menyambut umpan dari tendangan pojok pun juga masih belum bisa memanfaatkan peluang emas menjadi gol, karena kesigapan Zengin.

Trabzonspor sendiri tak berhasil mencetak gol, untuk menciptakan peluang saja klub asal Turki ini tak mampu, dan terkesan tampil sangat bertahan.

Di menit-menit akhir babak pertama Inter kembali memperoleh peluangnya, kali ini melalui tendangan keras jarak jauh Esteban Cambiasso, sayang bola masih terlalu jauh dari sasaran, sehingga tak menghasilkan apa-apa.

Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Inter yang tampil di depan pendukungnya sendiri semakin mempertajam lini depannya, Gian Piero Gasperini yang tengah disorot akibat kekalahan atas Palermo ini memasukkan, Diego Milito dan Ricardo Alvarez.

Namun, keduanya ternyata tetap tak mampu membuat Inter unggul atas tamunya.

Bahkan, Inter yang terus-terusan melakukan serangan harus tertinggal di menit ke-76 melalui Ondrej Celustka, berawal dari sebuah tendangan penjuru, Celustka berhasil menyambar bola dan berhasil menyarangkan bola ke sudut sempit pojok kanan gawang Julio Cesar, kedudukan berubah menjadi 1-0 bagi tim tamu Trabzonspor.

Setelah unggul satu gol, Trabzonspor semakin merapatkan barisan belakangnya, target mencuri poin di kandang Inter pun tampaknya bakal tercapai.

Beberapa peluang Inter yang tercipta melalui Alvarez dan Nagatomo tak berhasil mengubah kedudukan, kesigapan Zengin dan juga lini belakang Trabzonspor membuat peluang-peluang Inter harus terbuang.

Hingga berakhirnya babak kedua, Trabzonspor berhasil mempermalukan Internazionale di kandangnya, sekaligus memimpin Grup B dengan perolehan tiga poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India