Kamis, 15 September 2011

AVB: Inter Akan Baik-baik Saja

BeritaSanaSini - Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB) memang tak punya sejarah bersama Inter. Namun ia pernah dikaitkan dengan klub raksasa Italia itu di bursa transfer musim panas kemarin.

Saat Inter ditinggal Leonardo sebagai pelatih, AVB kebetulan masuk bursa calon pelatih Inter. Rumor itupun perlahan hilang. Ketika AVB pergi ke Chelsea, tak lama kemudian Nerazzurri menunjuk Gian Piero Gasperini sebagai pelatih

Usai kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen di Liga Chamnpion, Rabu dini hari WIB tadi, AVB sempat berkomentar soal Inter.

"Terus terang saya tidak mengikuti perkembangan liga Italia, saya hanya membaca laporan hasil pertandingan," kata mantan arsitek FC Porto itu dikutip dari Triball Football.

"Saya tahu Juventus mengawali liga dengan baik, Inter kalah dalam sebuah pertandingan spektakuler di Palermo. Tapi saya pikir itu wajar karena terjadi di stadion yang sulit. Bagaimanapun juga Nerazzurri punya banyak pemain hebat, dan saya rasa mereka akan baik-baik saja," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India