Sabtu, 24 September 2011

Mourinho: Forza Ranieri!

BeritaSanaSini - Penggalan komentar Jose Mourinho tersebut seakan meredam konflik seterunya dengan Claudio Ranieri yang selama ini tertanam dipikiran para penggemar lewat media.

Terpilihnya Claudio Ranieri sebagai pelatih anyar Nerrazzuri tentunya bakal disambut The Special One dengan beragam reaksi yang berbeda.

Jika kita ingat beberapa tahun silam, ketika Mou masih arsiteki Inter, dan Roma ditukangi Ranieri, kedua allenatore ini sempat bersitegang lewat media. Berikut beberapa komentar terkenal Mou terhadap Ranieri.

"Dia (Ranieri) sudah bertahun-tahun berada di Inggris, tetapi belum juga belajar bagaimana cara mengucapkan 'halo'," kata Mourinho menyentil rivalnya tersebut.

"Mungkin ketika dia berusia 70 tahun, mentalitasnya baru akan berubah."

Namun kini, seteru keduanya tampak mereda. Hal tersebut diyakini setelah adanya dukungan dari Mou buat The Tinkerman.

"Saya tidak menganggap diri saya seorang penggemar palsu, melainkan penggemar Inter langsung," ujar Mourinho dalam sebuah konferensi pers untuk Real Madrid.

"Inilah alasan mengapa saya tidak peduli siapa pelatihnya, saya hanya ingin Inter menang. Jika Ranieri pelatihnya sekarang, maka aku berkata Forza Ranieri, saya berharap dia bisa berhasil," tutup Mou.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India