Selasa, 27 September 2011

Ranieri: Semua Tim Rusia Sulit Dikalahkan

BeritaSanaSini - Melakoni debut sebagai pelatih Inter Milan di Liga Champions, Claudio Ranieri mengerti sepenuhnya jika mereka akan menghadapi laga yang berat saat harus bertandang ke markas CSKA Moscow malam ini.

Ranieri sudah meraup modal berharga saat mempersembahkan kemenangan perdana Nerazzurri di Serie A dengan melibas Bologna 3-1 akhir pekan kemarin, sekaligus memperbaiki performa tim sepeninggal Gian Piero Gasperini.

"Pertandingan nanti akan berat karena semua tim Rusia sulit untuk dikalahkan," tegas mantan pelatih AS Roma itu.

"Kami akan mencoba untuk tak melakukan kesalahan dan sebaliknya memancing CSKA untuk melakukan kesalahan. Mereka mencoba memenangi turnamen ini, berada dalam kondisi fisik bagus dan yakin dengan apa yang mereka lakukan."

"Itulah sebabnya mengapa saya tak menyebut nama pemain secara individual, karena mereka semua layak mendapat respek."

Ranieri juga mengaku tak memandang rekor sempurna Inter saat bersua CSKA, di mana mereka selalu menang dari tiga pertemuan dalam lima musim terakhir - dua leg pada fase grup musim 2007-2008 dan babak perempat final musim 2009-2010.

"Saya tak cenderung menyaksikan pertandingan yang dimainkan di tahun sebelumnya, karena segala hal berubah dengan cepat. Semua laga berbeda dan saya sudah mempersiapkan diri untuk laga nanti (malam)," katanya lebih lanjut.

"Menghadapi Bologna kemarin, saya mencoba mengatur tim seperti mereka biasa bermain, karena saya tak bisa benar-benar melakukan hal lain di fase ini."

"Kami hanya memiliki dua sesi latihan sebelum laga tersebut, sementara badai cedera juga menjadi masalah, jadi saya mencoba menempatkan para kampiun ini di tempatnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India