Selasa, 27 September 2011

Jelang Jamu Qatar, Timnas Indonesia Panggil Empat Wajah Baru

BeritaSanaSini - Jelang laga melawan Qatar, 11 Oktober mendatang, Wim Rijsbergen membuat beberapa perubahan dalam skuad Timnas Indonesia. Pelatih Kepala tim Garuda Merah Putih itu memanggil empat wajah baru untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Menurut rilis yang dilansir oleh Media Officer Timnas, Desy Christina, empat nama baru yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam laga menjamu Qatar tersebut adalah: Purwaka Yudhi, Samsul Arif, Yongki Aribowo dan Zulham Zamrun.

Dua nama terakhir merupakan penggawa Timnas U-23. Selain memanggil empat pemain ini, Wim juga mencoret empat nama dari skuadnya. Mereka adalah: Eka Ramdhani, Arif Suyono, Ambrizal dan Oktovianus Maniani.

Lebih lanjut, menurut Desy, para pemain Timnas ini dijadwalkan bakal kembali berkumpul untuk melakukan latihan bersama 1 Oktober mendatang di Jakarta. Selain itu, sebagai persiapan untuk menghadapi Qatar, mereka dijadwalkan bakal melakukan laga uji coba melawan Timnas Arab Saudi. Laga ini rencananya bakal digelar di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, 7 Oktober mendatang.

Berikut nama-nama pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk laga menghadapi Qatar: Markus Harison Ririhina, Feri Rotinsulu, I Made Wirawan, M. Nasuha, Zulkifli Syukur, Beny Wahyudi, M. Roby, Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy, Supardi, Purwaka Yudhi, Wahyu Wijiastanto, Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Ahmad Bustomi, M.Ridwan, M.Ilham, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Yongki Aribowo, Boaz Salossa, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga dan Samsul Arif.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India