Jumat, 02 September 2011

Jamu Indonesia, Iran Ekstra Waspada

 BeritaSanaSini - Tim nasional Iran dipastikan tidak akan tampil penuh saat menjalani laga perdana putaran ketiga Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia di grup E, Jumat, (2/9).


Penyebabnya, Kharimi Asharifard dan Mejar Zare tidak akan tampil kala tim nasional Iran menjamu tim nasional Indonesia, di stadion Azadi.


Meski demikian, pelatih Iran, Carlos Queiroz tidak menggeser target mereka untuk mengamankan poin penuh. Apalagi, Queiroz memandang Indonesia sebagai lawan utama yang patut mendapatkan perhatian ekstra.


"Sebagai lawan di pertandingan perdana, Indonesia kami anggap sebagai lawan berat. Sebab, Indonesia berpotensi mengambil poin dari kami," terang Carlos Queiroz dikutip Bola.net dari asisten manajer tim nasional Indonesia, Desy Christina, di Teheran, Iran, Kamis (1/9).


Pertandingan perdana memang sangat berarti bagi kedua tim. Sebab, jika berhasil mampu melewatinya, langkah salah satu tim tersebut dipastikan ringan dalam menapak ke pertandingan selanjutnya.


"Kami mengincar target psikologis dari pertandingan ini. Jika kami mampu meraih kemenangan, maka motivasi dan kepercayaan diri para pemain akan berlipat. Namun jika kalah, maka kondisi sebaliknya yang akan kami dapatkan," sambung Queiroz.


Tim nasional Iran memang mengaku sangat serius dalam melakukan persiapan jelang pertandingan kontra tim nasional Indonesia.


Tidak ingin setengah-setengah, bahkan Queiroz sempat mengirimkan utusan untuk memantau laga uji coba tim nasional Indonesia di Solo (menghadapi Palestina) dan di Amman (menghadapi Yordania) untuk mengetahui kekuatan tim nasional Indonesia sesungguhnya.


"Saya sudah melihat hasil rekaman pertandingan tim nasional Indonesia. Hasilnya, kami harus sangat ekstra waspada. Sebab, mereka bermain bagus dan menyerang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India