Selasa, 27 September 2011

Delapan Skuad Inti MU Hampir Pasti Absen Besok

BeritaSanaSini - Badai cedera harus diterima Manchester United dalam persiapan mereka menjamu FC Basel di Old Trafford, Rabu dini hari nanti pada lanjutan Liga Champions Eropa 2011-2012.

Tercatat delapan pemain dari tim utama Sir Alex Ferguson harus menjalani perawatan karena cedera. Padahal, kemenangan sangat mereka perlukan setelah di laga perdana mereka ke Benfica lalu hanya menghasilkan satu angka saja.

Dari lini depan, Wayne Rooney dan Javier Hernandez akan absen karena cedera yang mereka dapatkan saat melawan Stoke City, Sabtu lalu. Kini Sir Alex harus memilih siapa di antara Michael Owen atau Dimitar Berbatov yang harus mendampingi Danny Welbeck yang juga baru saja sembuh.

Tom Cleverley dan Darron Gibson akan mewakili pemain tengah Setan Merah yang absen di laga ini.

Tak hanya sampai di situ saja badai cedera United ini. Tiga Central defenders Jonny Evans (engkel), Chris Smalling (pangkal paha) dan Nemanja Vidic (betis) ramai-ramai absen.

Hampir bisa dipastikan, Rio Ferdinand akan kembali berduet dengan youngster Phil Jones. Sementara Antonio Valencia akan ditarik mundur menggantikan Rafael yang cedera bahu di posisi bek kanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India