Selasa, 27 September 2011

Preview: Ujian Kedua Ranieri di Kandang CSKA

Forza Ranieri
BeritaSanaSini -Claudio Ranieri berharap bisa meraih hasil manis pada laga debutnya bersama Inter Milan di Liga Champions saat menghadapi CSKA Moskow, Rabu (28/9) dini hari.

Inter secara mengejutkan kalah dari tim debutan asal Turki, Trabzonspor di Giuseppe Meazza pada pertandingan pertama Liga Champions musim ini. Kekalahan ini lantas membuat nasib Gian Gasperini menjadi di ujung tanduk sebelum akhirnya dipecat saat kalah menghadapi tim debutan Novarra, 3-1.

Ranieri datang menduduki kursi pelatih Inter dan berhasil mempersembahkan kemenangan saat membekuk Bologna dengan skor 3-1. Dengan cederanya Wesley Sneijder, Joel Obi, Thiago Motta, Dejan Stankovic, maka Ranieri harapan Ranieri kini bertumpu kepada Diego Milito dan Giampaolo Pazzini.

"Mereka bisa bermain bersama meskipun masih butuh waktu untuk menyesuaikan pergerakan satu sama lain," kata Ranieri.

"Mereka berdua terlahir sebagai pencetak gol. Saya tidak tahu kapan kita akan melihat mereka bermain bersama lagi tapi saya senang untuk mereka," katanya kemudian.

Sementara itu kepercayaan diri CSKA juga tengah menanjak setelah meraih kemenangan 3-1 melawan Volga Nizhny Novgorod di Liga Premier Rusia.

Hanya saja pelatih mereka, Leonid Slutsky, tengah dihadapkan dengan situasi sulit menyusul absennya beberapa pemain penting dalam pertandingan melawan Inter, di antaranya adalah gelandang Jepang Keisuke Honda, pemain sayap Chile Mark Gonzales, bek Georgy Shchennikov dan penyerang Ceko Tomas Necid.

Penjaga gawang utama Igor Akinfeyev juga tidak bisa bermain selama minimal enam bulan karena cedera lutut yang serius.

Slutsky mengatakan bahwa dia cukup senang dengan hasil pertandingan melawan Nizhny tapi juga mengkhawatirkan performa timnya menjelang pertandingan lawan Inter.

"Sangat penting bagi kami untuk menang menjelang pertandingan yang berat melawan Inter," ujarnya.

"Kami berhasil mendapatkan hasil yang diharapkan, namun kemenangan yang seharusnya mudah tersebut kami dapatkan dengan susah payah," kata dia.

"Kami kesulitan menciptakan peluang dan masalah itu akan sangat mengganggu saya karena melawan Inter, setiap peluang akan sangat berharga," tambahnya.

CSKA Moscow membuka perjalanan mereka di Liga Champion dengan hasil 2-2 melawan Lille setelah sebelumnya sempat tertinggal terlebih dahulu. Dua gol CSKA diciptakan oleh Doumbia.

Perkiraan susunan formasi kedua tim:
Inter (4-4-2): Julio Cesar; Nagatomo, Lucio, Samuel, Chivu; Coutinho, Zanetti, Cambiasso, Alvarez; Pazzini, Milito.

CSKA Moscow (4-3-1-2): Gabulov; V. Berezutski, Ignashevich, Nababkin, A.Berezutski; Aldonin, Cauna, Tosic; Dzagoev; Love, Doumbia.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India