Kamis, 01 September 2011

Inter Datangkan Calon Bintang dari Brescia

BeritaSanaSini - Inter Milan yang terus memburu pemain di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, mengkonfirmasi kedatangan bintang muda Brescia, Lorenzo Tassi, yang bergabung ke Giuseppe Meazza.

Pemain muda berusia 16 tahun itu baru membuat debutnya untuk klub yang baru saja terdegradasi ke Serie B itu pada bulan Mei lalu, di mana saat itu Brescia menghadapi Fiorentina. Namun, Tassi memperlihatkan ia cukup berpotensi untuk bersinar dan pantas bergabung dengan Nerazzurri.

Goal.com melansir Tassi diperkirakan tak akan langsung dilepas begitu saja ke bawah lampu sorot di lapangan hijau, melainkan dipersiapkan dalam Primavera karena manajer umum, Marco Branca, berniat melindunginya dari tekanan yang berlebihan dalam sepak bola tingkat tinggi.

Tassi, seorang gelandang serang yang juga mampu bermain sebagai penyerang, dianggap sebagai salah satu pemain muda Italia yang memiliki prospek paling menarik, dan sering kali dibandingkan dengan mantan pemain Brescia, Roberto Baggio, karena gaya permainan mereka yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India