Senin, 12 September 2011

Julio Cesar Kritik Penampilannya

BeritaSanaSini - Inter Milan harus menelan kekalahan di laga perdana dari Palermo. Julio Cesar pun tak bisa menyembunyikan amarahnya ketika tampil di bawah performa terbaiknya.

Dalam laga yang dihelat di Renzo Barbera, Senin (12/9/2011) dinihari WIB itu, Inter sebenarnya mampu memimpin dua kali lewat dua gol Diego Milito.

Namun gol kedua Fabrizio Miccoli dan satu gol Mauricio Pinila membuat Palermo akhirnya menang 4-3 setelah diperkecil Diego Forlan di masa injury time.

Sebagai orang terakhir di lini pertahanan Nerazzurri, Cesar pun merasa sangat tak puas dengan penampiliannya tersebut. Terkhusus dua gol terakhir Palermo terjadi akibat kesalahannya mengantisipasi bola.

Ini seperti menghapus kesigapan Cesar nyaris sepanjang 80 menit jalannya laga dengan menggagalkan beberapa peluang Il Rosanero.

"Saya sangat marah sekali pada diri sendiri. Saya sebenarnya tampil bagus hari ini namun setelah free kick Miccoli saya mau tak mau harus marah. Saya berusaha mencari Miccoli, kenapa saya tidak melihatnya karena saya terlalu bergerak ke kiri dan lalu menahannya dengan tangan yang salah," aku Cesar usai laga kepada Sky Italia.

"Begitu juga dengan gol keempat jika saya berada di belakang bola namun sayangnya saya tidak melakukannya. Apakah saya terlalu keras pada diri sendiri? Anda harus bisa mengkritik diri sendiri jika Anda ingin menjadi kiper Inter dan timnas Brasil," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India