Sabtu, 24 September 2011

Preview: Stoke vs Manchester United

BeritaSanaSini - Manajer Stoke, Tony Pulis berusaha memainkan peran underdog dengan menyebut tamu mereka pekan ini, Manchester United adalah tim terbaik di dunia.

Skuad Sir Alex Ferguson akan menyambangi Britannia Stadium dengan memegang rekor 100% dalam 5 laga liga sejauh ini, apalagi dengan skuad muda yang tampil energis dan menjanjikan.

"Jika Anda melihat tim mereka dan cara mereka melakukan start, saya rasa United saat ini memiliki tim yang lebih baik dari tahun lalu, dan mereka memenangkan gelar juara liga tahun lalu," tegas Pulis.

"Ini akan jadi ujian berat. Kami harus bermain di kondisi maksimal kami, kami harus bekerja keras dan United harus sedikit menurun."

"Jika mereka bermain dalam kapasitas maksimal, mereka akan mengalahkan tim manapun di dunia, dan saya menempatkan Barcelona juga di dalamnya karena United sudah amat luar biasa."

Dan ada satu pemain yang menyita perhatian Pulis - Javier Hernandez.
"Saya pikir Hernandez adalah The Next Denis Law. Pergerakannya di kotak penalti, antisipasinya, sungguh fantastis. Ia cepat dan punya segalanya sebagai pencetak gol, jelas ia amat mematikan di depan gawang," sanjungnya.

Stoke sendiri melakoni start bagus juga musim ini, namun catatan tak terkalahkan mereka terhenti di Sunderland pekan lalu saat mereka tumbang 4-0, dan ia berharap timnya kembali menemukan momentum bagus pekan ini.

Sementara manajer United, Sir Alex Ferguson menegaskan jika Rio Ferdinand masih menjadi bagian penting dari skuadnya, kendati bek berusia 32 tahun itu mengalami masalah kebugaran yang tak kunjung usai.

Moncernya bek muda macam Phil Jones, Chris Smalling dan Jonny Evans membuat banyak pihak mulai meragukan peran Ferdinand, namun setelah masuk kembali ke skuad United yang menggasak Bolton 5-0 kemarin, Ferguson menegaskan hal itu salah.

"Rekor cedera Rio adalah fakta. Kami berharap itu lebih baik namun kami menggunakannya untuk kepentingan kami saat ia bisa tampil karena Anda tak bisa menyingkirkan pengalaman yang dipunyainya," tegas Ferguson.

"Ia absen dalam sejumlah laga setelah Bolton dan setelah West Brom, namun saya tak mempermasalahkan itu karena dengan skuad yang kami miliki, kami bisa menggunakannya sebagaimana kami inginkan."

"Kami amat puas dengan Smalling, Evans dan Jones. Ketiganya sudah tampil luar biasa, mereka adalah masa depan. Namun ada beberapa kesempatan di mana Anda membutuhkan pengalaman Rio karena itu memang memberikan perbedaan. Para pemain muda tahu itu."


Fakta:

- Stoke hanya melakukan 35 tembakan dalam lima laga liga terakhir mereka musim ini - lebih kecil dari tim lainnya di divisi utama.

- David de Gea sudah melakukan 28 penyelamatan musim ini, lebih banyak dari kiper lain di liga.

Hasil terakhir

Man Utd 2-1 Stoke (04/01/2011, Liga Premier)

Stoke 1-2 Man Utd (24/10/2010, Liga Premier)

Perkiraan pemain Stoke:

Begovic, Woodgate, Huth, Shawcross, Wilson, Delap, Whitehead, Palacios, Etherington, Walters, Crouch.

Perkiraan pemain Man Utd:

De Gea, Jones, Ferdinand, Evans, Evra, Nani, Fletcher, Anderson, Young, Rooney, Welbeck. (bola/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India