Selasa, 20 September 2011

Gasperini: Ada sentimen Negatif Kepada Inter

BeritaSanaSini - Kritik terhadap performa Inter Milan rupanya tak ditanggapi serius oleh pelatih Inter, Gian Gasperini. Mantan pelatih Genoa ini yakin jika Inter dapat menjawab kritikan dengan hasil positif pada laga mereka selanjutnya saat menghadapi Novara.
Inter masih saja belum meraih kemenangan di 4 laga terakhir mereka musim ini, dan hanya bisa meraih satu poin di Serie A berkat skor imbang tanpa gol melawan AS Roma. Namun rupanya hal ini tidak membuat risau pelatih yang yakin timnya akan segera memperbaiki performa mereka.
"Selalu saja ada kritik berlebih kepada Inter. Tetapi cara terbaik untuk membungkam kritik adalah dengan performa di lapangan," ucap Gasperini saat konferensi pers berlangsung.
"Jalan yang sudah kami tempuh hingga saat ini sepertinya sudah benar, kami harus tetap solid, namun saya juga percaya jika kami kehilangan beberapa poin pada pertandingan sebelumnya."
"Jika saja wasit memutuskan offside pada laga Liga Champions mungkin hasilnya akan lain, jika saja kami mendapat hadiah penalti sat melawan Palermo maka hasilnya juga akan berbeda. Dan begitu seterusnya..."
Inter bakal menghadapi Novara pada hari Rabu (21/9) dini hari nanti di Stadion Silvio Piola. (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India