Minggu, 04 September 2011

Nasuha Dipastikan Tampil di Pertandingan Menghadapi Bahrain

BeritaSanaSini -Manajemen Timnas Indonesia memastikan jika Mohammad Nasuha akan tampil saat menghadapi Bahrain di pertandingan lanjutan Pra-Piala Dunia 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (06/9).


Sebelumnya, pada pertandingan perdana kontra Iran, di Stadion Azadi, Teheran, Iran, Jumat (02/9), Nasuha harus absen karena akumulasi kartu. Nasuha tidak diikutsertakan dalam 23 pemain yang dibawa ke Iran oleh Wim Rijsbergen.


Nasuha menerima kartu kuning kedua ketika Indonesia bertemu Turkmenistan di SUGBK pada 28 September 2011. Duel tersebut merupakan pertandingan putaran kedua babak kedua Pra Piala Dunia 2014.


Saat itu, wasit mengganjar Nasuha dengan kartu kuning setelah salah seorang pemain lawan terjatuh di lapangan. Namun, keputusan tersebut tergolong aneh oleh pinak Indonesia.


Kontan, hal itu menuai protes dari Asisten Pelatih Timnas Indonesia yang kini menangani tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan.


Menurut RD, panggilan Rahmad Darmawan, ketika itu Nasuha tidak melakukan pelanggaran sedikitpun. RD juga mengaku sempat mengajukan protes kepada wasit kedua. Namun sayangnya, protes yang dilayangkan RD bak angin lalu.


PSSI yang diharapkan mempu mengurai hal tersebut, justru tidak melakukan tindakan apa-apa hingga Nasuha tetap menerima hukuman tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India