Jumat, 16 September 2011

Jangan Sampai Pemerkosaan di Angkot Jadi Teror Baru

BeritaSanaSini -  Kepolisian didesak segera melakukan langkah cepat agar tidak terulang kasus pemerkosaan di dalam angkutan umum atau angkot di berbagai daerah, khususnya Jakarta. Jika tidak, pemerkosaan di angkot akan menjadi teror bagi kaum perempuan.

"Ini teror baru. Sulit diterima akal sehat. Polisi harus proaktif, razia semua itu (angkot). Jangan sampai itu jadi momok yang meneror. Kita harus pastikan Jakarta aman dan tempat lain," ucap Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPR, Kamis (16/9/2011).

Priyo dimintai tanggapan mengenai serangkaian kasus pemerkosaan di dalam angkot. Terakhir, seorang perempuan berinisial RS (27) diperkosa oleh empat orang secara bergiliran di dalam angkutan kota D-02 (Pondok Labu-Ciputat).

Priyo menilai, pemerkosaan beramai-ramai adalah perbuatan yang sangat tidak beradab. Dia mengaku marah membaca berita mengenai pemerkosaan itu. Politikus Partai Golkar itu berharap para pelaku diganjar hukuman seberat-beratnya untuk memberikan efek jera.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India