Rabu, 28 September 2011

Figo: Tanpa Mou Inter Tak Pernah Lagi Sama

BeritaSanaSini - Saat dulu Inter Milan ditinggalkan Jose Mourinho ke Real Madrid, Luciano Moggi berucap. Setelah ini Inter akan habis siklus juara mereka telah selesai.

Saat itu ucapan keluar dari orang luar, namun apa yang Moggi katakan ada benarnya. Inter tak lagi sanggup juara Serie A sejak ditinggal The Special One ke Bernabeu.

Kini opini tentang kepergian Mou datang dari sisi internal Nerazzurri, duta Inter untuk pasar global,  Luis Figo memberikan sedikit kata-katanya tentang pria yang dianggap begitu sukses mengantarkan Inter ke gerbang kejayaan tersebut di masa lalu.

Figo menegaskan Inter tidak perlu menangisi kepergian juru racik strategi asal portugal itu lagi, namun ia pun menyatakan bahwa Inter tidak akan lagi sama tanpa adanya Si Spesial itu.

"Setelah Jose Mourinho pergi dari Inter, Nerazzurri tidak akan sanggup lagi bermain layaknya dulu yang pernah kami mainkan di masa lalu, ucap Figo kepada goal Italia.

"Dia meninggalkan jejak yang permanen bagi klub ini, namun kami tidak menangis dengan kepergiannya, dia pergi dan kami harus bisa menerima ini,"

"Kehadiran pelatih baru memberikan kami kekuatan baru pula. Ranieri punya pengalaman yang tinggi, saya pikir ia adalah pilihan paling tepat bagi kami," puji Figo untuk pelatih baru Claudio Ranieri.

Hari ini Inter menang melawan CSKA Moskow di Rusia, kemenangan 2-3 tersebut menjadi yang perdana di Liga Champions musim ini. Dan hari Minggu nanti mereka dinanti Napoli untuk jadwal Grande Partita Serie A

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India