Jumat, 16 September 2011

Jika Inter Menghubungi, Flores Siap ke Giuseppe Meazza

BeritaSanaSini - Mantan pelatih Atletico Madrid, Quique Flores, mengungkapkan bahwa agennya telah menerima kontak dari Inter Milan yang menawarkan posisi sebagai pelatih di Giuseppe Meazza.

Pelatih Inter saat ini, Gian Piero Gasperini, gagal membawa hawa positif bagi Nerazzurri di awal musim ini. Inter kalah dalam tiga pertandingan pertama musim ini, termasuk saat melawan AC Milan di Piala Super Italia yang diadakan di Beijing.

Presiden Inter, Massimo Moratti, telah memberikan motivasi kepada Gasperini dan menekankan bahwa pelatih yang merupakan buah akademi Juventus saat mengawali karier sebagai pemain itu, tetap akan menangani Nerazzurri.

Namun, Flores yang sudah tak bekerja sejak akhir musim lalu, disinyalir menjadi pelatih baru Inter. Ya, mantan pelatih Atletico Madrid itu mengkonfirmasi bahwa agennya telah dihubungi oleh pihak Inter untuk membahas kemungkinan Flores datang ke Giuseppe Meazza.

"Ada pendekatan yang mereka lakukan dengan Jorge Mendez (agen)," ujar Flores pada Marca TV. "Jika Inter menghubungi saya, meskipun (Diego) Forlan ada di sana, tentu saja saya akan pergi," lanjut pelatih berusia 46 tahun itu mengindikasikan kesediaannya menangani Nerazzurri.

Mengenai masalah pribadi antara dirinya dengan Diego Forlan, Flores memang sudah tak pernah bertemu dengan mantan strikernya itu beberapa bulan terakhir ini. Striker asal Uruguay itu sebelumnya sempat mengatakan bahwa Flores memiliki masalah dengannya dan menyebut pelatih asal Spanyol itu sebagai biang masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India