Kamis, 15 September 2011

Biar 2 Kali Kalah, Bepe Semangati Inter Milan

BeritaSanaSini - Hasil kurang memuaskan didapat Inter Milan dalam dua laga musim ini. Usai takluk 3-4 dari Palermo di ajang Serie A, pasukan Gian Piero Gasperini kembali harus menuai kekalahan 0-1 dari klub Turki di ajang Liga Champions, Kamis 15 September 2011 dini hari WIB.

Namun, dua kekalahan tersebut tidak menyurutkan striker timnas Indonesia, Bambang Pamungkas untuk terus mendukung Inter Milan. Pemain yang akrab dipanggil Bepe ini menunjukkan loyalitasnya pada Nerazzurri lewat kicauan di Twitter-nya.

“Terpeleset di awal, selalu lebih baik daripada di tengah atau akhir cerita.. Tetap Semangat..!!!” tulis Bepe.

Komentar tersebut ditujukan Bepe untuk Inter Milan, karena sesudah tweet itu Bepe menyertakan hasil Inter 0-1 Trabzonspor dari Football Italia.

Sebelumnya saat Inter kalah dari Palermo, pemain Persija Jakarta itu juga tak lupa memberikan komentar.

“Inter ki koyo film India dab, jagoane ngalah dhisik hehehe,” tulis pria kelahiran Salatiga itu dalam bahasa Jawa yang kurang lebih artinya: “Inter seperti di film India, jagoannya mengalah terlebih dahulu.”

Bepe memang seorang penggemar Inter Milan sejati. Dalam website pribadinya, www.bambangpamungkas20.com, Bepe sempat membuat artikel mengenai Inter Milan yang berjudul  “Arogansi Berbuah Karakter”.  Dalam artikel tertanggal 27 April 2010 itu Bepe menganalisis permainan cemerlang Inter di bawah pelatih Jose Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India