Kamis, 15 September 2011

Moratti: Gasperini Tak Bisa Disalahkan

BeritaSanaSini - Banyak yang mengkritik hasil buruk Inter Milan dalam dua laga pertama musim ini baik di Serie A maupun di Liga Champion tidak terlepas dari kesalahan taktik ala Gian Piero Gasperini. Namun, Presiden Massimo Moratti justru tidak ingin ikut-ikutan menyalahkan pelatih tersebut.

Di bawah besutan Gasperini, pelatih yang direkru pada musim panas tahun ini Inter memperoleh hasil negatif di dua pertandingan pertama. Pada pekan pertama Serie A mereka dipaksa menyerah 3-4 di kandang Palermo. Hasil mengecewakan itu rupanya menular ketika mereka melakoni laga penyisihan grup Liga Champion melawan Trabzonspor dini hari tadi. I Nerazzurri dipermalukan tamunya tersebut dengan skor tipis 0-1 di Giuseppe Meazza.

"Dia tidak bisa disalahkan atas kekalahan dari Trabzonspor. Mereka hanya tidak bisa mendapatkan ritme yang tepat. Tapi, yang pasti saya jelas tidak bisa menyalahkan pelatih untuk hal itu," kata Moratti.

"Tentu saja saya kecewa karena kalah di kandang. Namun, pada saat yang sama saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena lini pertahanan kami bekerja dengan baik. Lawan kami tidak pernah tampak akan mencetak gol, tapi ketika mereka mendapatkan peluang pertama mereka justru berhasil membuat gol."

"Kami melewatkan beberapa peluang bagus dan ketika kalah anda bisa berbicara tentang berbagai hal, tapi tidak mengubah fakta bahwa anda mengalami kekalahan."

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India