Selasa, 27 September 2011

Zanetti: Bertanding di Rusia Selalu Sulit

BeritaSanaSini - Kapten Internazionale, Javier Zanetti mengakui pertandingan di Rusia tak akan pernah mudah, meski sejauh ini Inter selalu meriah kemenangan.

Inter bakal melakoni laga tandang menghadapi CSKA Moscow di Liga Champions dini hari nanti.

Dan ini bakal menjadi ketiga kalinya bagi Nerazzurri bermain menghadapi tim dari Rusia dalam lima musim terakhir dan sejauh ini Inter selalu memenangkan setiap pertemuan.

"Saya cukup beruntung bermain berkali-kali di Rusia dan melawan tim besar. Pertandingan akan berjalan sulit," ujar Zanetti.

"Contohnya, saya masih ingat bermain disini beberapa tahun yang lalu di UEFA Cup, kami mengalahkan Spartak Moscow dengan dua gol dari Ronaldo."

"Kenangan terbaru adalah ketika di perempat final Liga Champions tahun 2010, ketika Sneijder mencetak gol dan akhirnya meloloskan kami ke semi final."

Menurutnya, pertandingan menghadapi CSKA ini merupakan pertandingan yang sangat penting, karena di pertandingan pertama Inter kehilangan poin.


"Besok adalah pertandingan yang krusial bagi kami, karena kami kalah pada pertandingan pertama. Kami berharap kami bermain baik seperti saat berhadapan dengan Bologna dan mulai menyusun angka demi angka untuk bisa lolos dari putaran grup," pungkas Zanetti.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India