Kamis, 01 September 2011

Forlan Siap Main di Posisi Mana pun

BeritaSanaSini - Diego Forlan siap melakukan pengorbanan untuk klub barunya, Inter Milan. Salah satu wujud pengorbanan penyerang 32 tahun itu adalah kesediaannya untuk tidak dimainkan sebagai ujung tombak.

Forlan baru saja resmi jadi pemain Inter usai meninggalkan Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay ini dikontrak selama dua tahun oleh La Beneamata dan diproyeksikan sebagai pengganti Samuel Eto'o.

"Saya bisa sedikit berbahasa Italia karena saya mempelajarinya saat masih kecil, meski saya sudah banyak lupa. Saya berharap bisa mengembalikannya sesegera mungkin," ucap Forlan yang dikutip Football Italia.

"Saya tiba di klub hebat dan bisa bahasa Italia membuat saya jauh lebih mudah beradaptasi. Saya senang di sini karena Milan sungguh Indah, begitu juga fans Inter," ujarnya.

Inter kabarnya memilih Forlan karena eks penyerang Manchester United itu mampu bermain di berbagai posisi, sebagaimana halnya Eto'o. Soal ini, Forlan mengakuinya.

"Saya ingin bermain di mana pun pelatih meminta saya. Tentu saja saya akan berkorban sebagaimana yang dilakukan Eto'o," tegas Forlan.

"Di timnas Uruguay, saya tak bermain sebagai penyerang tengah karena kami punya Luis Suarez dan Edinson Cavani. Jadi, saya lebih berperan sebagai trequartista," paparnya.

"Ini adalah momen yang penting. Saya siap, dewasa, dan punya pengalaman yang tepat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India