Minggu, 11 September 2011

Boaz Yakin Persipura Bakal Kalahkan Arbil SC

BeritaSanaSini - Penyerang tim sepak bola Persipura Jayapura, Boaz Solossa menyatakan yakin tim "mutiara hitam" itu bisa mengalahkan Arbil SC di pertandingan Asian Foootball Confederation (AFC) leg pertama di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (13/9).

"Kami optimistis bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Persipura dan Masyarakat Papua. Saya ingin agar semua kebaikan ada di tim ini. Jadi apapun yang terjadi kami harus bisa meraih hasil yang maksimal," kata Boaz Solossa di Jayapura, Sabtu.

Selain itu menurutnya, hal yang membuat dirinya yakin Persipura bisa mengamankan laga kandang kali ini adalah kondisi para pemain Mutiara Hitam yang sekarang ini berada dalam trend positif.

"Jadi semoga dengan kondisi seperti ini, bisa menjadi motivasi saya teman-teman untuk mengangkat tim ini," ujarnya.

Bagi sang kapten, laga leg pertama menghadapi Arbil SC mendatang adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persipura. Karena, jika berhasil memenangkan pertandingan apalagi dengan selisih gol yang baik, maka peluang untuk lolos ke babak berikutnya kian terbuka.
Saya dan tim akan berusaha memberikan dan mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami dalam pertandingan nanti untuk Persipura dan masyarakat Papua. Semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal," ucapnya.

Boaz sendiri mengakui, jika Persipura bisa mengamankan laga leg pertama babak delapan besar AFC mendatang, maka peluang dirinya dan kawan-kawan untuk lolos ke babak selanjutnya sangat terbuka, dengan syarat di pertandingan kedua di markas Arbil SC, 27 September mendatang Persipura cukup butuh hasil seri.

"Jika kita berhasil mengamankan laga perdana di kandang kita nanti, maka kita tinggal memaksimalkan pertandingan berikutnya di kandang lawan," tutur pemain yang juga masuk skuad utama timnas Indonesia itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India