Jumat, 16 September 2011

Agen Zola Buka Pintu Untuk Inter

BeritaSanaSini - Gianfranco Zola rupanya sangat tertarik untuk menukangi Inter Milan jika Massimo Moratti akhirnya memecat Gian Piero Gasperini. Kesimpulan itulah yang bisa diambil dari pernyataan yang terlontar dari mulut agen Zola, Fulvio Marrucco.

Posisi Gian Piero Gasperini sebagai pelatih Inter Muilan sedang tidak nyaman. Ia mendapat kritik dari berbagai pihak atas taktik yang ia terapkan di Inter. Terakhir, ia dirumorkan akan dipecat Massimo Moratti lantaran tak mampu memberikan hasil positif bagi I Nerazzuri dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani di segala ajang.

Seiring munculnya rumor pecatan tersebut, media massa Italia pun mulai mengira-ngira siapa yang akan ditunjuk Moratti sebagai pengganti Gasperini. Nama-nama yang tak asing di dunia seoak bola Italia pun bermunculan, mulai Fabio Capello, Claudio Ranieri, sampai Gianfranco Zola. Untuk nama yang terakhir, melalui agennya, Fulvio Marrucco, mengaku tertarik untuk menukangi Inter.

"Inter? Kita membicarakan kemungkinan abstrak di sini, apalagi saya pikir Gasperini tidak akan dipecat. Siapa yang tidak bahagia untuk bekerja di Inter?" aku Fulvio Marrucco menanggapi rumor yang beredar seputar kliennya, seperti yang dilansir Football Italia.

Walau mengaku tertarik, Marrucco membantah berita yang menyatakan kalau ia dan kliennya telah melakukan kontak dengan Inter. Dengan tegas ia menyatakan, "Meski demikian, saya ingin mengklarifikasi kalau belum ada kontak dengan klub maupun Moratti, baik saat ini maupun musim panas lalu."

1 komentar:

Berita Sana Sini mengatakan...

Inter butuh sosok pelatih muda.

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India