Kamis, 01 September 2011

Moratti: Skuad Inter Sudah Hebat

BeritaSanaSini - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti telah cukup puas dengan pekerjaan skuadnya di jendela transfer musim panas ini. Menurutnya, kini Inter telah memiliki skuad yang luar biasa dan siap untuk mengarungi Liga Italia Serie A musim 2011/12.

Pada jendela transfer kali ini, Inter sendiri telah kehilangan beberapa pilarnya dimusim lalu. Pemain-pemain itu adalah Samuel Eto'o, Goran Pandev, McDonald Mariga, Davide Santon dan beberapa pemain lainnya.

Namun, kubu yang bermarkas di Giuseppe Meazza sukses melabuhkan beberapa pemain, antara lain seperti Ricky Alvarez, Jonathan, Yuto Nagatomo, Emiliano Viviano, Lus Castaignos, Mauro Zarate dan Diego Forlan. Untuk beberapa pemain di atas, I Nerazzurri sendiri harus merogoh kocek sampai lebih dari 31,8 juta pound atau sekitar 442,3 miliar rupiah.

Tapi, nilai yang harus dikeluarkan Inter sendiri tak begitu besar, mengingat dana yang diterima hasil penjualan Eto'o ke Anzhi, Santon ke Newcastle dan Mariga ke Real Sociedad yang mencapai 29,1 juta pound.

"Saya pikir apa yang telah kami lakukan (di jendela transfer) sangat positif. Semuanya jelas sangat positif. Saya pikir kini kami memiliki skuad yang hebat," kata Moratti seperti yang dikutip dari Goal.com.

"Saya pikir saat ini itu (Inter) merupakan tim yang jauh lebih menarik. Ada beberapa pemain baru yang harus kita jajal untuk lebih mengenal. Tentunya hal ini sangat menarik di dalam sepak bola."

"Sangat penting untuk memiliki tim yang sangat kuat dan cukup meyakinkan, terutama di lini tengah dan lini pertahanan. Hal ini tentunya akan membuat kami dapat memainkan sepak bola dengan sangat brilian," sambung sang presiden.

Inter sendiri akan memulai laga pertamanya di kancah Serie melawan Palermo, September mendatang, setelah laga mereka kontra Lecce ditunda akibat aksi mogok yang dilakukan para pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India