Selasa, 20 September 2011

Chivu Kembali Berlatih

BeritaSanaSini - Gian Piero Gasperini akhirnya mendapat kabar gembira dari skuatnya menjelang laga melawan Novara, Rabu (21/9) dini hari WIB. Salah satu pemain bertahannya, Cristian Chivu, telah kembali berlatih setelah sempat absen karena cedera engkel.

Chivu mendapat cedera engkel saat ia memperkuat Inter ketika ditumbangkan Palermo pada laga perdana mereka di Serie A musim ini. Akibat cedera itu, pemain bertahan asal Rumania itu harus ditepikan selama dua pekan lebih dan melewatkan beberapa laga penting Inter pada di Liga Champion dan Serie A.

"Setelah pemanasan teknis, tim menjalani latihan persiapan untuk pertandingan antara Inter dan Novara. Luca Caldirola dan Cristian Chivu telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya," tulis pernyataan resmi di situs milik Inter.

Walau telah mendapatkan kembali Chivu, Gasperini masih tidak akan bisa memakai beberapa pemainnya akibat cedera. Pemain-pemain yang tidak bisa diturunkan Gasperini karena cedera saat melawan Novara nanti adalah, Dejan Stankovic, Luca Castellazzi, Maicon, Ivan Cordoba, Luca Caldirola, Andrea Poli, Emiliano Viviano, dan Thiago Motta.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India