Sabtu, 24 September 2011

Preview: Bologna vs Inter

BeritaSanaSini - Setelah sama-sama melalui start buruk musim ini dan meraup poin sama, Inter Milan akan memulai era baru di bawah Claudio Ranieri menghadapi kebangkitan tuan rumah Bologna.

Nerazzurri paham jika mereka harus memulai petualangan baru bersama Ranieri dengan kemenangan - hal yang tak bisa diberikan Gian Piero Gasperini dalam liga laga resmi dan berbuntut pada pemecatannya.

Presiden Massimo Moratti sudah mengatakan sejak kali pertama menunjuk mantan pelatih AS Roma itu jika performa tim tak lebih penting daripada tiga poin.

Ranieri menggantikan posisi Gasperini dan diharapkan membawa kestabilan dalam hal taktik serta strategi - reputasi yang sudah didapatnya dalam beberapa tim di Serie A; dan juga pengalaman, yang disebut Moratti sebagai hal terpenting keputusannya mengangkat Ranieri.

Sementara Rossoblu mencatat poin dan gol pertama mereka musim ini saat menahan imbang tuan rumah Juventus 1-1 kemarin, dan pelatih Pierpaolo Bisoli berharap anak asuhnya menunjukkan spirit yang sama menghadapi Inter.

Penyerang veteran Marco Di Vaio yang tak dibawa ke Turin, diperkirakan akan menjadi starter pekan ini dan pengalamannya diharapkan mampu memberikan kesulitan untuk lini belakang lawan.

Performa Sejauh ini:
Bologna : Kalah - Kalah - Seri
Inter : Kalah - Seri - Kalah

Hasil Musim Lalu:
Bologna 0-0 Inter

Fakta:

Inter sudah memenangi delapan dari sembilan pertemuan terakhir dengan Bologna, sementara Bologna tak mampu mencetak lebih dari satu gol menghadapi Nerazzurri sejak November 2004.

Perkiraan pemain Bologna:
Agliardi; Casarini, Portanova, Antonsson, Morleo; Pulzetti, Perez, Mudingayi, Kone; Ramirez; Di Vaio

Perkiraan pemain Inter:
Cesar; Nagatomo, Lucio, Samuel, Chivu; Zanetti, Cambiasso, Obi; Zarate; Forlan, Pazzini

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India