Rabu, 07 September 2011

Kronologis Insiden SBY meninggalkan SUGBK

BeritaSanaSini - Ulah suporter Indonesia yang melakukan pelemparan botol air minum pada bangku cadangan Bahrain dan menyalakan petasan, sangat disayangkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bahkan orang nomor satu di Indonesia tersebut langsung meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Peristiwa tersebut terjadi di menit ke-80, ketika itu, Indonesia sudah tertinggal 0-2 dari Bahrain.

Tanpa diduga sebelumnya, sejumlah penonton menyalakan petasan, bahkan ketika Panitia Pelaksana Pertandingan menghimbau untuk menghentikan hal tersebut, beberapa penonton lain melempari sejumlah pemain cadangan Bahrain yang sedang pemanasan menggunakan botol air minum

Setelah kejadian itu, SBY mendadak berdiri dan pergi meninggalkan tribun kehormatan. Dia pergi sambil menatap dan menunjuk ke arah penonton yang menyalakan petasan dan melempari pemain.

Presiden yang diikuti perangkat kepresidenan kemudian menuju ruang VVIP. Mereka sempat membicarakan sesuatu di ruang itu.
Beberapa saat kemudian, SBY meninggalkan stadion. Dia tidak bersedia memberikan keterangan kepada wartawan."Itu pertandingan belum selesai," katanya tanpa tersenyum dan dengan mimik muka serius.


Mengutip twitter dari @yunartowijaya "Pemimpin adalah seseorang yang juga bisa ikut "merasakan", bukan hanya "merayakan"

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India