Senin, 26 September 2011

Timeline Facebook Tunjukkan Mantan Teman Online

BeritaSanaSini - Beberapa perubahan dilakukan Facebook. Salah satu di antaranya adalah Timeline, fitur yang memungkinkan user Facebook melihat semua postingan yang pernah dilakukannya di masa lalu hingga sekarang.

Menariknya, Timeline memungkinkan melihat siapa saja mantan teman yang dahulu memutus pertemanan online. Jika tampak ada tulisan add friend di Timeline, maka orang tersebut adalah mantan rekan online yang saat ini bukan lagi teman mereka.

Dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (26/9/2011), user akan bisa melihat history Facebook, termasuk perubahan anggota pertemanan mereka. Timeline menampilkan foto yang pernah diposting user pada zaman dahulu atau aplikasi apa yang pernah dipakai.

"Ada cara di mana Anda bisa menuju pada waktu tertentu, dan jika Anda melihat friends tab dari masa tiga tahun lampau dan Anda melihat Add Friend, hal ini pada dasarnya menunjukkan bahwa mereka telah memutus pertemanan," kata Meghan Peters dari situs teknologi Mashable.

Timeline saat ini belum bisa digunakan secara luas. Namun kabarnya tidak lama lagi, fasilitas tersebut sudah dapat digunakan oleh semua user.

Facebook melakukan perubahan untuk menghadapi persaingan, terutama mengantisipasi kehadiran Google+. Perubahan tersebut sempat disambut kurang gembira oleh sebagian pemakainya

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India