Jumat, 23 September 2011

Claudio Ranieri: Inter Punya DNA Juara

BeritaSanaSini - Claudio Ranieri akhirnya mendapat kesempatan untuk berbicara sebagai pelatih Inter untuk kali pertama. Ranieri banyak menghembuskan optimisme terkait tim barunya itu.

"Saya sangat bangga bisa berada di sini dan sangat senang mendapat panggilan dari Massimo Moratti," ujarnya kepada Inter Channel.

"Saya menjalani pertemuan yang sangat bersahabat dengan Moratti hari ini. Kami pertama bertemu ketika dia belum menjadi presiden Inter dan saya di San Siro menyaksikan Milan melawan Inter."

Mengenai skuadnya dan peluang meraih juara, Ranieri tidak bisa menyatakan apa pun selain menjanjikan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

"Saya selalu berusaha memberi yang terbaik untuk tim tempat saya bekerja. Akan ada komitmen total," tandasnya.

"Inter yang kita lihat belakangan ini bukanlah tim yang bagus. Ada juga masalah cedera dan ketidakberuntungan, tapi saya yakin tim ini punya DNA untuk kembali ke jalan kemenangan dan menemukan kepercayaan dirinya lagi," papar Ranieri.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India