Jumat, 02 September 2011

Bonus Rp 45 Juta Per Pemain Bila Menang di Teheran


BeritaSanaSini - Untuk memotivasi semangat para pemain tim nasional Indonesia, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah berjanji segera memberikan bonus kepada Firman Utina dkk. bila berhasil mengalahkan Iran di Grup E babak ketiga prakualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia, Jumat (2/9).
PSSI sudah berjanji memberikan bonus jika menang lawan Iran. Besarnya Bonus tersebut, yakni Rp 45 juta per pemain.

"Kami sudah berjanji memberikan bonus jika menang lawan Iran. Nilai bonusnya Rp 45 juta per pemain. Lebih besar dari bonus kemenangan atas Turkmenistan sebesar Rp 30 juta," Kata Djohar Arifin Husin, Ketua Umum PSSI

Faktanya, meraih kemenangan dari Iran hal yang sulit diraih. Dari peringkatan dunia, Indonesia jauh berada di bawah Iran.

Selain itu, Indonesia tidak pernah berhasil mengalahkan Iran. Namun, Djohar mengatakan bahwa Indonesia memiliki semangat luar biasa untuk menciptakan sejarah di Teheran.

"Saya dapat laporan dari manajemen, mereka punya semangat yang luar biasa untuk laga nanti. Selain itu, mereka sudah berkorban meninggalkan keluarga saat Lebaran," ungkap Djohar.

Tim "Merah Putih" dipastikan bermain tanpa Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi yang tidak dibawa ke Teheran. Kiper utama, Ferry Rotinsulu, juga dipastikan absen karena mengalami cedera lutut.

Sementara itu, bek sayap M Nasuha masih diskors akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada pertandingan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India