Jumat, 16 September 2011

Adanya Fernando Torres Jadi Alasan Juan Mata Hijrah ke Chelsea

BeritaSanaSini - Bergabungnya Juan Mata ke Chelsea tak lepas dari adanya sosok Fernando Torres, namun ditegaskannya, Torres hanyalah sebagian faktor yang membuatnya tertarik berseragam the Blues. Lebih lanjut, ia mengatakan banyaknya pemain-pemain top lainnya yang akhirnya membuat hatinya luluh dan tergiur merapat ke London.

"Ada banyak pemain bertalenta besar di sini. Juga karena adanya Fernando Torres, mereka setidaknya ada sekitar 20 pemain lebih," aku Mata yang merapat ke Chelsea karena Torres dan sejumlah bintang-bintang the Blues lainnya.

Mata, yang ditransfer dari Valencia pada musim panas ini, menyatakan siap bekerja keras untuk meraih kinerja terbaiknya di Stamford Bridge. "Tujuan saya adalah untuk memberikan kemampuan maksimal sebisa saya dalam pertandingan," kata Mata.

"Saya hanyalah salah satu pemain yang berupaya memberikan segala yang saya miliki ketika sang pelatih menempatkan saya di lapangan," tandas Mata.

Kerja sama Mata dan Torres memang tampak nyata saat mereka berdua membawa Chelsea menang 2-0 atas Bayer Leverkusen di Liga Champions. Mata mencetak gol penutup kemenangan berkat kreasi umpan dari eks striker Liverpool yang baru mengemas satu gol bagi Chelsea itu.

Taufik H Karepesina

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India