Minggu, 11 September 2011

Preview: Palermo vs Inter Milan

BeritaSanaSini -  Laga Palermo melawan Inter Milan menjadi ajang pembuktian kedua pelatih baru di klub tersebut. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini baru saja mendepak Stefano Pioli beserta seluruh staffnya sekalipun kick-off Liga Italia belum dimulai.

Tidak hanya suksesi di kubu pelatih. Kekuatan Palermo juga banyak tereduksi dengan kepergian beberapa pemain bintang seperti Javier Pastore, Salvatore Sirigu, Cesare Bovo dan Mattia Cassani. Persoalan menjadi semakin pelik ketika cedera menghampiri Adam Simon dan Luca Di Matteo. Maka bisa dipastikan melawan Palermo bakal menemui kesulitan besar menghadapi tim sekelas Inter Milan.

Sementara Inter Milan akan memulai era baru di tangan pelatih Gian Gasperini. Nerazzurri tidak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya menyusul absennya Maicon, Thiago Motta, Emiliano Viviano, Ivan Cordoba dan Cristian Chivu yang mengalami cedera. Dengan kehilangan Eto'o di lini depan, besar kemungkinan laga ini menjadi debut Diego Forlan dan Mauro Zarate untuk mendampingi Gabriel Milito di lini depan.

Gasperini sepertinya masih membutuhkan waktu untuk bisa mencapai hasil maksimal bersama Inter. Dengan absennya Maicon, mantan pelatih Genoa ini kemungkinan akan kembali memakai formasi 3-4-3. Sekalipun Inter mengalami kekalahan dari AC Milan ketika memakai formasi ini.

Beralih lagi kepada Palermo. Suksesor Pioli, Devis Mangia bukanlah sosok pelatih kenamaan. Terlebih dirinya tidak mempunyai banyak waktu mempersiapkan timnya, maka pelatih berusia 37 tahun ini sudah tentu ekstra kerja keras untuk bisa menahan gempuran pemain Inter di pertandingan nanti. Satu-satunya keuntungan Palermo adalah mereka berlaga di depan pendukungnya sendiri, semoga saja dengan begitu akan menambah motivasi tuan rumah sehingga terjadi pertarungan yang seimbang dan menghibur.

Prakiraan susunan kedua tim:
Palermo (4-4-2): Tzorvas; Pisano, Silvestre, Cetto, Balzaretti; Alvarez, Barreto, Migliaccio, Ilicic; Hernandez, Micoli.

Inter Milan (3-4-3): Julio Cesar; Ranocchia, Samuel, Lucio; Nagatomo, Cambiasso, Sneijder, Zanetti; Forlan, Milito, Zarate. (bola/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India