Senin, 08 Agustus 2011

Nazaruddin Dilindungi Mafia Internasional?

BeritaSanaSini - Jakarta - Kaburnya Nazaruddin ke berbagai negara menimbulkan berbagai spekulasi. Bahkan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Ahmad Mubarok menduga Nazaruddin selama ini dilindungi mafia internasional.

"Itu mafia internasional yang melindungi," ujar Mubarok usai menghadiri acara buka bersama di kediaman Marzuki Alie, komplek perumahan Widya Chandra, Jakarta, Senin (8/8/2011).

"Mafia mengeruk duitnya. Duitnya habis lalu dibuang," sambung Mubarok.

Menurut Mubarok, PD menyambut baik penangkapan Nazaruddin ini. Menurutnya penangkapan mantan bendahara umum PD bisa mengungkap fakta-fakta yang sebenarnya soal tudingan Nazaruddin selama ini.

"Kita berharap Nazaruddin segera dibawa dan silakan secara fair akan terbuka yang sesungguhnya. Sepahit apa pun kebenaran akan dibuka sekarang kan baru persepsi. Bawa ke sini diadili secara fair tidak dengan sms dan dialog," imbuhnya.

Nazaruddin ditangkap di Kota Cartagena, Kolombia, Minggu (7/8). Dia ditangkap dengan paspor atas nama M Syahruddin. Presiden SBY berpesan Nazaruddin segera dibawa ke Indonesia.

Nazaruddin diketahui terbelit sejumlah kasus, bukan hanya di KPK. Di Mabes Polri dia tengah dibidik kasus Kemendiknas dan Kemenkes dan juga kasus dugaan pencemaran nama baik Anas Urbaningrum. Selain itu di Kejati Sumbar Nazaruddin dibidik kasus dugaan korupsi di Kabupaten Dharmasraya terkait pembangunan rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India