Selasa, 30 Agustus 2011

Forlan: Saya Ingin Persembahkan Gelar Buat Inter

BeritaSanaSini - Kebahagiaan Diego Forlan tak terbendung kala dirinya resmi membela Inter Milan. Penyerang Atletico Madrid ini pun berjanji akan mempersembahkan banyak gelar bagi tim yang berjuluk Nerazzurri itu.

Penyerang berdarah Uruguay itu telah menjalani ketentuan medis yang dijadwalkan pada hari Senin (29/8) kemarin, dan diwaktu yang sama, pemain berusia 32 tahun ini tak perlu pikir panjang untuk teken kontrak dengan raksasa Italia itu dua tahun ke depan.

Forlan memang didaulat sebagai pengganti Samuel Eto'o yang pilih hengkang ke klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala. Kendati demikian, eks pemain Manchester United ini berjanji melakukan yang terbaik, dan bakal mempersembahkan banyak gelar buat La Beneamata.

"Saya sangat bahagia berada disini. Inter adalah klub penting dengan berisi para pemain hebat," tutur Forlan, sebagaimana dilansir dari Sky Sports 24.

"Saya sangat berterimakasih kepada Presiden Massimo Moratti. Saya telah berbicara kepada Esteban Cambiasso, Diego Milito, dan Javier Zanetti. Mereka semua mengatakan bahwa mereka bahagia dengan kehadiran saya," ungkap Forlan.

"Saya ingin bermain dengan baik dan mempersembahkan banyak gelar bagi Inter. Saya berjanji kepada fans Inter akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu klub ini meraih tujuannya," pungkasnya.

Forlan akan berkesempatan tampil pada debut perdananya saat Inter menjamu Palermo, Minggu (11/9) mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India