Selasa, 09 Agustus 2011

Benzema: Gol Kini Lebih Mudah Datang

Bola.net - Laga pra musim Real Madrid resmi berakhir akhir pekan silam, usai mereka membantai Tianjin Teda dengan 6 gol tanpa balas, itulah laga ke-7 dalam rangka mempersiapkan diri jelang La Liga musim 2011-2012.
Laga terakhir di negara China tersebut membumbungkan tinggi asa Los Blancos untuk segera bersaing dengan rival abadi mereka Barcelona, sejauh ini dalam persiapan mereka ada nama yang bersinar terang.
Adalah Karim Benzema menjadi top skor di pra musim, 8 biji gol berhasil digelontorkan oleh mantan pemain Lyon tersebut, ketika ditanya hal itu ia hanya bisa merasa bahagia karena gol kini bisa datang secara mudah.
"Saya senang bisa mencetak dua gol lagi, kebenarannya saya merasa lebih mudah mencetak gol sejak pra musim ini, gol datang dengan mudahnya," tulisnya di situs resmi klubnya.
"Saya sangat puas dengan bagaimana segalanya berjalan, kerja keras bisa terbayarkan, namun yang utama Real Madrid harus bisa tetap meraih kemenangan,"
Untuk kesan Benzinho selama di China sendiri, pemuda asal Prancis itu berucap, "Saya sangat menghargai dukungan Madridtista China, kami sangat senang bisa menjalani tur di negara tersebut," tutupnya di realmadrid.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India