Jumat, 19 Agustus 2011

Review: Kalahkan Milan, Inter Juara Trofeo TIM 2011

BeritaSanaSini - Internazionale berhasil menjuarai turnamen segitiga, Trofeo TIM 2011, untuk ketujuh kalinya, di stadion San Nicola, Bari, Jumat dini hari (19/8).
Di akhir pertandingan yang berlangsung dalam 3 x 45 menit ini, Inter berhasil meraih lima poin, disusul Juventus di tempat kedua dengan empat poin, sedangkan Milan berada di dasar klasemen tanpa mampu meraih satu poin pun.
Juventus 1 vs 1 Internazionale (Adu penalti 6-7)
Kolaborasi dua pemain baru, Mirko Vucinic dan Andrea Pirlo membuat Juve unggul 1-0 di menit ke-8. Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan keras Andrea Ranocchia memanfaatkan tendangan pojok Wesley Sneijder, 1-1 di menit ke-15. Setelah gol penyama kedudukan tersebut pertandingan menjadi semakin seru, kedua tim saling serang dan menghasilkan beberapa peluang emas, namun hingga berakhirnya 45 menit, tak ada lagi gol yang tercipta sehingga laga harus ditentukan melalui adu penalti. Di babak adu penalti, dari total empat belas penendang dari kedua tim, tiga pemain gagal menyarangkan bola, satu dari Inter, Goran Pandev dan dua dari Juventus, Christian Pasquato dan Andrea Barzagli yang sama-sama membentur mistar gawang. Di pertandingan ini Inter berhasil mengumpulkan dua poin sedangkan Juve hanya mampu meraih satu poin.
AC Milan 1 vs 2 Juventus

Tak seperti pertandingan sebelumnya, pertandingan sedikit berjalan lebih lambat, peluang-peluang yang tercipta pun masih jauh menemui sasaran. Antonio Cassano berhasil membuat Milan unggul di menit ke-12 melalui tendangan menyusur tanahnya, 1-0 untuk Milan. Gol dari Cassano tersebut sontak membuat publik Bari kembali mengelu-elukan namanya.

Kembali pemain baru Juve menjadi pencetak gol di turnamen ini, Arturo Vidal berhasil menaklukkan Flavio Roma dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Hampir saja Vidal kembali mencetak gol, sayang mistar gawang membuat peluang tersebut harus terbuang.

Akhirnya Alessandro Matri berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan bagi Juve, sundulan kepalanya memanfaatkan umpan manis dari Arturo Vidal, berhasil kembali menaklukkan Flavio Roma, 2-1 untuk keunggulan Juve. Dengan hasil ini berarti poin Juve kembali bertambah menjadi 4 poin, sedangkan Milan belum mendapatkan poin.

AC Milan 0 vs 1 Internazional

Pertandingan ini menjadi pertandingan final Inter bila ingin meraih juara Trofeo TIM 2011 sekaligus sebagai pertandingan revans kekalahan Inter atas Milan di pertandingan Piala Super Italia. Diego Milito berhasil menjadi pahlawan Inter, golnya di menit ke-27, memanfaatkan umpan lambung dari Esteban Cambiasso, Milito berhasil membawa Inter unggul 1-0 atas Milan. Gol Milito tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di 45 menit pertandingan terakhir Trofeo TIM 2011.Internazionale berhasil menjadi juara Trofeo TIM pada tahun ini dengan mengalahkan dua lawan-lawannya, Juventus dan AC Milan. (bola/end)

2 komentar:

bangdex mengatakan...

hader disini buat baca berita, maju terus tetap semangat

Berita Sana Sini mengatakan...

tengkiu bang :)

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India