Minggu, 28 Agustus 2011

Pingsan di Lapangan, Drogba Dilarikan ke Rumah Sakit

BeritaSanaSIni - Manajer ChelseaAndre Villas-Boasmemberikan sinyal positif terkait dengan cedera yang dialami oleh striker andalannya, Didier Drogba.

Drogba terlihat mengalami cedera parah usai bertubrukkan dengan kiper Norwich, John Rudddalam duel udara. Drogba yang kemudian terjatuh tak sadarkan diri membuat seisi stadion khawatir akan keadaannya. Tetapi pernyataan Villas-Boas ini melegakan banyak pihak, terutama fans Chelsea.

"Kondisi Drogba mulai membaik dan dia sekarang sudah sadar," ucap AVB pada jumpa pers usai pertandingan.

"Drogba akan menjalani scan secara keseluruhan guna mendapatkan diagnosa pasti mengenai dampak cedera kepada kepalanya. Tetapi dia membuat perkembangan berarti sesudah terjatuh di lapangan tadi, ada tanda positif dirinya akan segera pulih."

"Saya harus berterima kasih kepada staf medis klub berkat reaksi cepat yang mereka tunjukkan dalam keadaan yang genting tadi."

"Drogba tak sadarkan diri di lapangan. Dan saya benar-benar berterima kasih tak hanya kepada pemain saya. Tetapi juga kepada pemain Norwich yang sudah memberikan peringatan kepada ofisial pertandingan."

"Saya bersyukur karena tim medis tiba tepat waktu untuk mengembalikan kesadaran Drogba. Saat ini kami sedang menunggu pemeriksaan lengkap. Kami berharap tidak ada yang serius."

"Untuk saat ini tidak ada cedera yang berbahaya di bagian leher. Saya tidak melihat insiden tersebut dari jarak dekat, namun dari bangku cadangan, insiden tersebut terlihat parah," pungkas Villas-Boas.

Drogba langsung dilarikan ke rumah sakit lokal, St Mary dan meski belum mendapat hasil pemeriksaan secara lengkap. Namun saat ini Drogba sudah kembali sadar dan dalam kondisi stabil. 

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India