Sabtu, 06 Agustus 2011

Pazzini: Inter Ingin Segera Kalahkan AC Milan

BeritaSanaSini - Laga syarat gengsi akan tersaji petang nanti saat Inter Milan menghadapi AC Milan di partai perebutan Piala Super Italia. Laga yang akan digelar di Bird’s Nest Stadium, Beijing, China ini akan disiarkan langsung oleh ANTV, Sabtu, 6 Agustus 2011.

"Kami sekarang lapar dan ingin segera mengalahkan AC Milan," kata striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini seperti dilansir dari Football Italia.

Pazzini sadar, Milan saat ini mempunyai materi yang komplit. Apalagi, musim lalu Rossonerisukses merebut Scudetto dari Inter.

"Memang Milan datang di tahun yang positif, para pemain sudah saling mengenal dan tidak ada banyak perubahan pemain," ujar Pazzini.

"Itu memang sedikit memberikan keuntungan. Tapi kami lapar dan ingin mengalahkan Milan di Piala Super Italia," tambahnya.

Menurut Pazzini, Inter tidak ingin kalah bersaing dengan Milan. "Kami kesana untuk menang dan membuktikan kekuatan kami di Beijing," tegas dia.

Namun, upaya Inter untuk memetik kemenangan harus diganggu dengan rumor yang tidak sedap. Dua pemain andalan Nerazzurri, Wesley Sneijder dan Samuel Eto’o telah dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City. 

Tapi, bagi Pazzini rumor itu tidak akan mempengaruhi timnya. "Saya pikir mereka berdua akan tetap bersama Inter," jelasnya.

Selain diguncang rumor, Inter juga tidak diperkuat gelandang tangguhnya, Dejan Stankovic. Pemain asal Serbia ini mengalami masalah dengan lututnya.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India