Rabu, 24 Agustus 2011

Anzhi-Inter Capai Deal untuk Transfer Eto'o

BeritaSanaSini ,Makhachkala - Klub Rusia Anzhi Makhachkala mengonfirmasi telah mencapai deal dengan Inter Milan mengenai transfer Samuel Eto'o. Rabu besok, pemain Kamerun itu akan menjalani tes medis.

"Hari ini kesepakatan telah tercapai antara kedua klub, Anzhi Makhachkala dan Inter Milan untuk transfer Samuel Eto'o. Jumlah uang telah disepakati oleh kedua tim. Anzhi sangat berterimakasih kepada Inter menyusul sikap profesional dan konstruktif selama proses negosiasi ini," demikian keterangan Anzhi di situs resminya, Selasa (23/8/2011) malam WIB.

"Besok (Rabu 24 Agustus-red) pemain yang bersangkutan akan menjalani tes medis, dan diikuti penandatanganan kontrak selama tiga tahun. Kemudian pada hari Kamis Samuel akan hadir di lokasi latihan dan memulai persiapan mengahadapi FC Rostov."

Tidak ada keterangan rinci mengenai di angka berapa Anzhi dan Inter mencapai deal. Yahoosports memberitakan, besarnya transfer Eto'o berkisar 25 juta hingga 27 juta euro.

Dengan bergabung Anzhi, maka mantan striker Barcelona tersebut akan menjadi pemain sepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Ia akan menerima sekitar 20 juta euro, atau hampir dua kali lipat dari yang didapatkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan Lionel Messi di Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India