Senin, 29 Agustus 2011

Villarreal Optimis Permalukan Barca di Camp Nou

BeritaSanaSini - Gelandang anyar Villarreal, Javier Camunas, yakin timnya dapat mengejutkan Barcelona saat kedua kubu bentrok dalam pertandingan perdana La Liga di Camp Nou, Selasa 30 Agustus 2011 dinihari WIB.

Camunas yang dibeli Villarreal dari Osasuna tak ingin pulang dari Camp Nou dengan tangan hampa. Pemain 31 tahun tersebut menginginkan The Yellow Submarine tampil all-out untuk meraih hasil positif.



"Kami tahu laga akan sulit, namun kami bisa melakukannya. Kami tahu mereka pernah gagal dalam hari pertama La Liga, maka kami berharap ini dapat terulang," ujar Camunas kepada Sport.



"Kami akan membuat sulit mereka. Untuk menaklukkan Barcelona Anda harus melakukan semuanya dengan sempurna. Mereka tim yang lebih baik, namun kami yakin dengan peluang kami," lanjut mantan pemain Recreativo Huelva.

Villarreal akan datang ke Camp Nou tanpa kapten mereka, Gonzalo Rodriquez, yang mengalami cedera retak fibula. Giuseppe Rossi yang memutuskan bertahan akan tetap menjadi andalan. Striker internasional Italia itu akan berduet dengan Nilmar di lini depan.



Barcelona akan tampil tanpa diperkuat bek Gerard Pique yang mengalami cedera betis dan Carles Puyol yang mengalami masalah pada lututnya.



Pelatih Barcelona Josep Guardiola akan kembali mengandalkan trisula Pedro, Lionel Messi dan David Villa. Sergio Busquets dan Cesc Fabregas berpeluang tampil sejak awal menggantikan Seydou Keita dan Xavi yang kelelahan usai bertanding di Piala Super Eropa melawan Porto, Jumat 26 Agustus 2011.



Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-1-2-3): Valdes; Dani Alves, Mascherano, Abidal, Adriano; Busquets; Fabregas, Iniesta; Pedro, Messi, Villa.



Villarreal (4-3-1-2): Diego Lopez; Mario, Musacchio, Zapata, Oriol; Bruno, Marchena, Cani; Valero; Nilmar, Rossi.



Sumber: VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India