Jumat, 05 Agustus 2011

Pastore Gabung PSG


BeritaSanaSini - Drama panjang terkait Javier Pastore bakal berakhir. Sang gelandang mengatakan kalau dirinya akan bergabung dengan Paris Saint Germain, dengan transfer yang akan mencatatkan rekor baru buat klub tersebut.

Kepastian akan bergabungnya Pastore dengan PSG dikonfirmasi sendiri oleh sang pemain melalui blog pribadinya. Namun tak disebutkan berapa jumlah uang yang terlibat dalam transaksi tersebut.

"Saya sangat antusias untuk memulai tahapan baru (dalam karir saya). Mereka menerangkan soal proyeknya dan saya dengan cepat tergoda dengan tantangan itu," sahut Pastore. "PSG klub yang hebat dengan sejarah yang juga hebat."

Juga memastikan telah terjadinya kesepakatan antara PSG dengan Pastore adalah Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Dia menyebut sudah bertemu dengan direktur olahraga PSG yang sekaligus mantan pelatih Inter Milan, Leonardo, terkait deal tersebut.

"Ya, saya sudah mencapai kesepakatan dengan Leonardo dan PSG, Negosiasinya sudah berakhir. Pastore kini pemain PSG. Saya pikir dia akan diumumkan di Paris antara hari ini hingga Jumat," timpal Zamparini.

Media-media Prancis menyebut kalau PSG harus menggelontorkan dana sebesar US$ 61,1 juta untuk memboyong pesepakbola Argentina berusia 22 tahun tersebut. Jumlah itu menjadi rekor baru di Liga Prancis, mematahkan catatan sebelumnya yang dipegang Nicolas Anelka ketika diboyong dari Real Madri juga oleh PSG dengan US$ 47,6 juta.

Kepindahan Pastore ke PSG menyudahi saga terkait klub mana yang bakal dia perkuat musim depan. Dengan bakat besar yang dimiliki, Pastore dikabarkan jadi incaran banyak klub papan atas Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, Manchester United, Manchester City sampai Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India