Selasa, 30 Agustus 2011

Gasperini: Pasca Pemulihan Cedera, Penampilan Nagatomo Membaik

BeritaSanaSini - Meski kalah dari Chievo Verona 2-3 di laga persahabatan, Senin (30/8)kemarin, Inter Milan masih diuntungkan dengan performa apik Yuto Nagatomo selepas cedera bahu yang menyerangnya akhir bulan kemarin.

Nagatomo mengalami pergeseran tulang bahu saat Nerazzurri menyambangi Glasgow Celtic akhir bulan Juli lalu. Usai laga persahabatan tersebut, pemain berumur 24 tahun ini dipaksa dipulangkan ke tanah airnya, Jepang untuk dilakukan perawatan secara intens.

Pada pertandingan bertajuk friendly match, Senin (30/8) lalu, sang allenatore, Gian Piero Gasperini mempercayakan 58 menit pertama kepada pemuda kelahiran Ehime, Jepang ini guna memberi pemanasan seusai cederanya.

"Saya pikir dia membuat pemulihan yang baik. Makanya aku memberinya permainan di laga persahabatan itu. Jika belum pulih, ia tidak akan dimainkan malam ini," ujar Gasperini dalam laman resmi klub.

Akibat cederanya, Nagatomo dipastikan melewati beberapa pertandingan penting bersama tim nasional Jepang di pentas kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang melawan Korea Utara dan Uzbekistan.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India