Jumat, 19 Agustus 2011

Blogger Hari Ini: Hot Chocolate and Mint

JAKARTA, BeritaSanaSini - Satu dari sekian banyak blog fashion lokal yang mendapat apresiasi tinggi di dunia maya adalah Hot Chocolate and Mint milik blogger muda, Diana Rikasari. Blog yang beralamatkan di www.dianarikasari.blogspot.com ini berisikan padu padan pakaian yang unik dan inspiratif dari sang blogger.

Menurut data penilaia www.indonesiamatters.com, blog ini menempati posisi pertama dari top 100 blog Indonesia dalam kurun dua tahun belakangan ini. Tampilan visual yang sangat berwarna dan gaya quirky kerap tercermin di blog yang dimulai di bulan Maret 2007 silam ini.

Elemen visual inilah yang bisa dibilang menjadi kekuatan menonjol dari blog yang cenderung memuat bahasan-bahasan personal dan mayoritas menampilkan foto-foto cara berpakaian dirinya. Blog ini juga cukup konsisten dengan ke-update-an konten yang dimasukkan dalam setiap posting-nya.

Dari sisi interaktif, Hot Chocolate and Mint sangatlah varian dari mulai sekadar membalas komentar atau voting yang masuk hingga sebuah kampanye go green yang dibuat oleh Diana dengan melibatkan pembaca blognya.

Diana Rikasari sendiri saat ini berprofesi sebagai seorang penata gaya di salah satu majalah remaja ibukota dan ia juga pernah menjadi desainer tamu untuk distribution outlet (distro) Bloop Endorse dibagian desain pakaian perempuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India