Selasa, 30 Agustus 2011

Barcelona Ikut-Ikutan Pesta Gol.

BeritaSanaSini - Setelah kemarin Real Madrid melakukan pesta gol ketika bertandang ke markas Zaragoza, kini giliran Barcelona yang melakukan pesta gol, di mana mereka membukukan kemenangan telak 5-0 atas tamunya, Villarreal, di Camp Nou, Selasa (30/8) dini hari WIB.

Barcelona membuka pesta golnya pada menit ke-25 setelah Thiago Alcantara sukses mengecoh pertahanan Villarreal dan melepaskan tembakan yang mengoyak pojok gawang Yellow Submarine yang dikawal Diego Lopez.

Jelang turun minum, Barcelona menggandakan keunggulannya setelah bintang baru mereka yang datang dari Arsenal, Cesc Fabregas, yang memaksimalkan umpan terobosan dari Lionel Messi dan sukses mengecoh Diego Lopez sebelum akhirnya gol tercipta dari kakinya.

Tak membutuhkan waktu yang cukup lama setelah peluit tanda babak kedua dimulai, tepatnya pada menit ke-47, umpan terobosan panjang yang dilepaskan Thiago Alcantara kepada striker anyar Barcelona, Alexis Sanchez, berakhir menjadi gol ketiga Barca di pertandingan ini. Debut Sanchez bersama Barca pun terasa lengkap dengan gol yang diciptakannya ini.

Belum genap satu jam waktu permainan, Barcelona menambah jumlah golnya melalui kaki Lionel Messi yang memaksimalkan umpan terobosan Andres Iniesta pada menit ke-52. Gol ini pun tercatat sebagai gol ke-100 yang diciptakan Messi ketika beraksi di Camp Nou.

Thiago Alcantara dan Lionel Messi tampaknya tak cukup puas dengan kemenangan 4-0 yang sudah berada di tangan. Pada menit ke-74, berawal dari umpan Lionel Messi kepada Thiago, pemain muda Spanyol itu mengirim umpan matang ke depan gawang Villarreal yang disambut Messi dengan cepat untuk menutup pesta gol Barca di Camp Nou malam ini dengan lima gol tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Barca duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga Primera Division pada Jornada pertama ini, persis di bawah Madrid yang kemarin juga berpesta gol di Estadio La Romareda di mana Cristiano Ronaldo dkk sukses menghabisi Zaragoza dengan kemenangan telak 6-0.

****

Susunan pemain:

Barcelona: Victor Valdés, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Eric Abidal, Seydou Keita, Thiago, Andrés Iniesta(Xavi, 56'), Cesc Fábregas (Jonathan Dos santos, 70'), Pedro (David Villa, 67'), Lionel Messi, Alexis Sánchez.

Cadangan: José Manuel Pinto, Fontás, Marc Bartra, Sergi Roberto.

Villarreal: Diego Lopez, Christian Zapata, Mateo Musacchio, Joan Oriol, Gonzalo, Bruno, Carlos Marchena, Cani (Wakaso Mubarak, 59'), Borja Valero (Javier Camuñas, 50'), Giuseppe Rossi, Nilmar (Marcos Senna, 56').

Cadangan: Marco Rubén, José Manuel Catalá, Hernán Pérez, Diego Marino Villar.

1 komentar:

News Online mengatakan...

nice inpo gannnn

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India