Senin, 29 Agustus 2011

Forlan: Aku ke Inter Milan!

BeritaSanaSini - Striker Atletico Madrid asal Uruguay, Diego Forlan, membenarkan kabar bahwa dirinya akan bergabung dengan Inter Milan.


Menurut kabar yang dilansir Football Italia, Forlan akan menggantikan peran Samuel Eto'o yang pekan lalu resmi dilepas Inter ke klub Rusia, Anzhi.


"Saya telah berkomunikasi dengan dua pemain Inter yang juga teman saya, Esteban Cambiasso dan Diego Milito. Saya mengharapkan tantangan karena saya akan bergabung dengan klub besar seperti Inter," kata Forlan.


"Saya tahu tentang Serie A dari pertandingan yang saya lihat di televisi, tapi saya senang sudah punya pengalaman bermain di La Liga dan Premier League," kata Forlan yang sempat bermain di Manchester United, Villarreal, dan musim lalu bersama Atletico Madrid tersebut.


"Saya senang dengan rencana Inter dan menghargai keinginan mereka untuk mendapatkan saya,"


"Saya lapar dengan tantangan ke depan, saya merasa dalam kondisi fisik yang sangat bagus dan sebuah perubahan kadang menjadi motivasi,"


"Anda tak selalu dapat kesempatan bergabung dengan tim besar di usia 32 tahun. Untuk hal ini, saya berterima kasih pada presiden Inter, Massimo Moratti yang telah memberi saya kesempatan,"


Selama berkostum Atletico, Forlan tercatat telah mencetak 96 gol alam 195 pertandingan di semua kompetisi. Ia dikabarkan telah tiba di Milano untuk menjalani tes medis dengan Nerazzurri, Senin (29/8).


Sejumlah media Italia melaporkan Inter "hanya" mengeluarkan uang sebesar 5 juta euro untuk mendapatkan Forlan, bandingkan dengan harga jual Eto'o yang mencapai 27 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India