Minggu, 07 Agustus 2011

Zanetti: Gol Ibra Tidak Sah

MILAN, BeritaSanaSini - Skipper Inter Milan, Javier Zanetti, menilai seharusnya gol Zlatan Ibrahimovic di Piala Super Italia di Beijing, Sabtu (6/8/2011), dianulir karena tak sah. Sebab, katanya, Ibra sudah terlebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Lucio sebelum mencetak gol dari umpan Clerence Seedorf. Terlihat sambil menyundul bola umpan Seedorf, Ibra mendorong Lucio yang berupaya untuk menghalau bola.
Pada pertandingan itu, Inter akhirnya kalah 1-2. Inter sebenarnya unggul terlebih dulu lewat gol Wesley Sneijder pada menit ke-25. Namun, Milan bangkit dan menyamakan kedudukan berkat gol Ibrahimovic pada menit ke-60. Milan akhirnya menutup laga dengan kemenangan setelah Kevin Prince Boateng mencetak gol kedua Milan, sembilan menit kemudian.
"Kami protes karena sudah ada pelanggaran yang tak dilihat oleh wasit. Tapi, sudah terlambat untuk mempermasalahkan hal itu. Sekarang lebih baik mempertahankan apsek positif dan bekerja memperbaiki hal yang negatif," ujar Zanetti kepada Inter Channel.
Zanetti sendiri merasa timnya sudah bermain baik di babak pertama. Namun, mereka kehilangan arah saat pertandingan memasuki babak kedua.
"Di babak pertama berjalan baik karena kami berada di jalan yang benar. Sangat percaya diri di lapangan dan mengontrol pertandingan. Lalu kami sedikit kehilangan arah di babak kedua. Ini sebenarnya biasa terjadi, apalagi dengan tim seperti Inter yang membangun tim yang baru," kata Zanetti.
"Butuh waktu untuk mencerna perubahan taktik dari Gian Piero Gasperini. Yang terpenting adalah melihat kesalahan yang kami buat dan memperbaikinya, sehingga kami bisa siap untuk memulai musim (2011-12)," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India