Minggu, 28 Agustus 2011

Debut Gemilang Eto'o Bersama Anzhi

BeritaSanaSini - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku senang dengan debut gemilang mantan striker Inter, Samuel Eto'o di klub barunya, Anzhi. Pemain asal Kamerun itu berhasil mencetak gol di laga perdana bersama Anzhi, klub yang membelinya seharga 27 juta Euro di musim panas ini.

Samuel Eto'o menyelamatkan Anzhi Makhachkala, dari kekalahan dalam lanjutan Liga Rusia, Sabtu, 27 Agustus kemarin. Melawan FC Rostov di Olimp–2 Stadium, Eto'o mencetak gol tunggal untuk Anzhi dan membuat skor akhir 1-1.

Eto'o yang masuk sebagai pemain pengganti di menit 57, berhasil menciptakan gol di menit 80. Moratti menuturkan, debut gemilang Eto'o itu tidaklah mengherankan. Pemain berusia 30 tahun tersebut memang dikenal sangat bertanggung jawab atas pekerjaannya. Oleh karennya, Moratti sangat menghormati mantan anak buahnya itu.

"Ada rasa cinta dan hormat untuknya, atas semua yang dia menangkan untuk kami (Inter). Sikapnya profesional dan perilakunya bak pemimpin sesungguhnya di tim kami," ujar Moratti seperti dikutip dari Tribal Football.

"Dia punya kesempatan (pindah ke Anzhi) dan dia ingin mengambil kesempatan itu. Tapi kami memiliki keterikatan emosi kepadanya, sama seperti dia yang merasa dekat dengan kami, baik kepada klub dan fans," ujar Moratti.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India