Rabu, 03 Agustus 2011

Wow!!! 1.000 Pembeli Honda Blade Terbaru Gratis Bensin 1 Tahun

BeritaSanaSini - Produsen motor Honda baru saja meluncurkan Honda Blade generasi terbaru beberapa waktu lalu. Nah kini, Honda bersiap memberi kejutan. Untuk 1.000 orang pertama pemilik Blade terbaru itu, Honda memberikan bensin gratis selama setahun penuh.

Program tersebut merupakan bentuk kerja-sama antara PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk 1.000 pemilik pertama New Honda Blade yang baru dirilis akhir bulan Juli lalu.

Program bertajuk “Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade” ini merupakan persembahan khusus AHM bagi masyarakat yang menantikan kehadiran motor bebek berkarakter sporti dengan fitur terlengkap di kelasnya tersebut.

AHM menyiapkan hadiah khusus bagi 1.000 pembeli pertama New Honda Blade melalui program ini yaitu bensin gratis selama 1 tahun senilai Rp 2 juta dan special gift berupa tas ransel eksklusif serta jaket racing yang keren.

Seperti layaknya transaksi pembelian sepeda motor pada umumnya, program ini menyaratkan calon pembeli menyiapkan dokumen pendukung seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga. Pembelian New Honda Blade ini juga dapat dilakukan secara tunai maupun kredit dengan menyerahkan uang tanda jadi minimal hanya Rp 500.000,-.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM menjelaskan program ini hanya berlangsung satu hari yakni pada tanggal 6 Agustus mendatang di Cilandak Town Square (Citos).

Bagi yang ingin memiliki New Honda Blade dengan cara mengangsur, persetujuan kreditnya akan dilakukan di tempat setelah calon konsumen mendaftar sehingga diharapkan akan berlangsung lebih cepat.

Selain itu, untuk menghibur para konsumen, pada acara yang akan berlangsung hari Sabtu sore ini, AHM akan menghadirkan grup band papan atas Nidji. Salah satu bintang iklan produk Honda ini akan menemani pecinta motor Honda ngabuburit di panggung utama yang akan dipusatkan di atrium Citos.

Puluhan doorprize menarik juga disiapkan panitia untuk acara ini seperti Samsung Galaxy Tab 7, Notebook, Blackberry, dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

“Program ini merupakan salah satu apresiasi kami bagi pecinta sepeda motor Honda untuk menyambut kehadiran New Generation of Honda Blade yang merupakan motor bebek sporti dengan fitur terlengkap di segmen motor bebek medium,” ujar Indra dalam keterangan yang detikOto terima, Rabu (3/8/2011).

New Honda Blade sendiri dibekali dengan mesin EFT (Efficient and low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak yang memiliki performa tinggi namun efisien.

Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi baru Honda yaitu HVIC (Honda Variable Ignition Control technology) yang akan membuat proses pengapian mesin pada motor ini lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar.

Blok mesinnya dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu, dipadukan dengan knalpot sporty berlapis krom dengan desain terbaru sehingga mampu menunjang tampilan bergaya motor besar.

Desain bodi New Honda Blade tampil dengan garis–garis yang tajam dan tegas, serta warna bodi dan grafis striping yang agresif. Lampu utama ganda dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti.

Tampilan ini disempurnakan dengan desain lampu sein modern beraksen futuristik, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (Air Intake) yang aerodinamis.

New Honda Blade dilengkapi dengan fitur-fitur anyar antara lain rem cakram depan dan belakang yang memberikan daya pengereman lebih optimal.

Pijakan kaki pengendara yang fleksibel, berguna ketika melakukan manuver layaknya pada motor sport. Hal ini pertama diaplikasikan di motor bebek di kelasnya. Selain itu, juga dilengkapi dengan bagasi luas berukuran 7 liter, yang berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Simak test ride New Honda Blade disini

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India