Minggu, 21 Agustus 2011

Agen: Senin atau Selasa, Eto'o Resmi Milik Anzhi

BeritaSanaSini - Agen Samuel Eto'o optimis jika proses negosiasi antara Inter Milan dan Anzhi Makhachkala berjalan mulus, sang klien akan berganti kostum paling lama Selasa mendatang.

Sebelumnya, negosiasi antara tiga pihak yang meliputi, Inter, Anzhi, dan pihak Eto'o memang sempat terhenti. Masalah harga yang tak kunjung menemui titik temu dikabarkan menjadi penyebabnya.

Namun, seperti yang dilansir Football Italia, Inter dilaporkan telah setuju dengan nilai sekitar 27 juta euro yang ditawarkan klub asal Rusia itu. Selain nilai mahar itu, Inter juga akan mendapatkan bonus.

Menanggapi proses negosiasi, agen striker asal Kamerun, Claudio Vigorelli angkat bicara. "Jika semua berjalan dengan lancar, Samuel akan menjalani tes medis dan akan resmi diumumkan dirinya telah bergabung dengan Anzhi, Senin atau Selasa mendatang," kata Vigorelli seperti yang dikutip dari Football Italia.

Jika kesepakatan terjadi, Eto'o sendiri akan dikontrak selama tiga tahun. Sang striker juga akan menerima gaji sebesar 20,5 juta euro per musim.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India