Selasa, 30 Agustus 2011

Poli: Saya akan Belajar di Inter

BeritaSanaSini - Andrea Poli sangat menyadari di Inter persaingannya lebih ketat ketimbang di Sampdoria.  Meski demikian, ia siap menerima tantangan baru dalam kariernya itu. Mengingat usianya yang baru 21 tahun, Poli pun bakal memanfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu dari para gelandang senior. 
"Saya sangat senang. Ini adalah kehormatan besar bago saya untuk mengenakan seragam ini dan saya akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kelayakan ini. Ini adalah peluang yang sangat baik bagi saya," ujar Poli dalam perkenalannya di Inter. 
"Ada para pemain yang sangat bagus di Inter dan saya akan mencoba belajar sebanyak mungkin dari mereka. Saya tak sabar untuk bekerja dan saya akan melakukannya dengan tekad kuat dan mengeluarkan segala yang saya miliki," lanjutnya.
Poli diketahui menjadi salah satu gelandang potensial di Italia. Sebelum ke Inter, ia sempat dikaitkan dengan Juventus. Poli sendiri direkrut Inter dengan status pinjaman satu tahun.
Mengenai taktik, Poli tak masalah dimainkan di manapun. "Saya adalah seorang pemain tengah yang bisa bermain, baik untuk menyerang maupun bertahan," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Sitti

Adcorn

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India